• HUJAN MALAM SENIN

    Mala ini 12:27Am, hujan turun belum tidur. Tadi menyelesaikan revisi budget pekerjaan untuk tahun ini. Selesai revisi aku jadi tersenyum menuliskan kembali tentang harapan dan keinginanku kelak, ya... cita-citaku nanti. Semoga tercapai amin. Alloh sudah memberikan dan mengabulkan keinginanku dan keinginan lainnyapun selalu aku mohonkan kehadiratnya. Angin malam ini agak keceng di luar rumah, tirai jendela sampai bergoyang. Besok harus bangun pagi untuk beraktifitas kembali. Tadi siang agak kesiangan bangun pagi. Memang hari minggu, ah...seharusnya tidak kesiangan. Temanku bilang "sayang waktumu jika terbuang sia-sia, posisi kita sedang kejar-kejaran dengan waktu". Aku juga memikirkan maksud dari ucapan temanku itu, teman yang aku kagumi. Mungkin jika aku menyimpulkan sedikit dari maksud kalimat itu, jangan sampai menyesal di kemudian hari atas kegagalan dari apa yang kita harapkan di hari esok karena waktu yang terbuang sia-sia di saat ini. Semoga....

0 komentar:

Leave a Reply

viewed minggu ini